ICOVO | Apa yang membuat ICO lebih baik?

27748087_162807631032746_4413825908887271231_o

“Tidak ICO, Tidak Ada Masa Depan”. Unit area ICO di inti sangat penting dari skema yang diperlukan untuk menetas startups yang inovatif, terkait dengan blockchain. Mekanisme ini untuk jangka panjang tidak boleh dihancurkan, namun lebih dijaga ketat.

Alasan untuk investasi Brobdingnagian ini adalah sebagai akibat unit kawasan investor ICO sangat berbeda dari investor ekuitas. mereka sedih dan tidak yakin mengenai keadaan masyarakat ini, dan memiliki cara untuk membentuk masa depan yang berlimpah. Dua puluh atau tiga belas tahun yang dengan tegas melihat potensi teknologi untuk mencapai unit kutub ini. Mereka bergantung pada Bitcoin, Ethereum, dan DifferentAltCoins sebelum lonjakan harga awal, dan meraup keuntungan modal besar. Jumlah ini tidak mungkin diwujudkan oleh dua puluh atau masa kehidupan yang secara konvensional beroperasi dalam struktur masyarakat ini.

Mata uang Cryptocurrency untuk jumlah kekayaan yang luar biasa besar untuk dipindahkan, memberikan para investor kemampuan untuk masyarakat bervariasi. Sebagai hasilnya, generasi muda dari investor muda dengan pemikiran yang serba bisa dan pemahaman yang mendalam tentang teknologi telah muncul. Unit area dana mereka diinvestasikan dengan dalam “start-up yang inovatif terkait blockchain”. Dengan demikian, ICO bukanlah alat penggalangan dana penggilingan, namun merupakan bagian yang penting dalam pembuatan skema Asociate dalam Keperawatan yang menginkubasikan start-up yang berhubungan dengan blockchain yang inovatif yang akan menghasilkan jangka panjang. kami memiliki kecenderungan untuk tidak segera menghancurkan instrumen yang menciptakan masa depan ini dengan alasan kurangnya proteksi kapitalis, atau harus dipaksa untuk meneruskan otoritas pusat pemerintah.

ICOVO dapat menetaskan “startup yang terkait dengan blockchain yang inovatif” dengan menyediakan platform “ICOVO” dari Associate in Nursing ICO yang bertujuan untuk mengungkap isu-isu yang dihadapi oleh ICO.

Strategi branding

Ada unit area saat ini tidak ada layanan serupa dengan fleksibilitas untuk bersaing dengan ICOVO. khususnya, tidak ada platform ICO yang direkayasa di seputar rencana investor yang protektif. Di sisi lain, ada beberapa unit situs ICO listing yang didukung kuat oleh investor ICO. Pada kalender Gregorian bulan 2018, situs daftar utama berisi 500 hingga 600 ICO datang (termasuk yang sudah selesai), dan para pendiri proyek ICO telah menyatakan perlunya terdaftar pada platform yang lengkap.

Dengan mewajibkan para pendiri proyek untuk menggunakan DAICOVO, menanggung KYC / AML sendiri, dan meningkatkan transparansi proyek, kami memiliki kecenderungan untuk bertujuan menciptakan ICO yang datang di ICOVO yang dapat dipercaya dan berkualitas tinggi, menyatukan ICOVO lengkap sebagai platform ICO yang sangat dapat dipercaya.

Unit daerah berkat ICOVO yang berkompeten mendukung ideologi orisinalnya dan oleh karena itu modal yang sangat besar dari 3 pendiri dalam hal kemampuan manajemen, kekuatan teknologi, dan kemampuan glokalisasi mengakumulasi pengalaman dan pengalaman.

PETA JALAN ICOVO

roadmap2b1roadmap2b2

Pemasaran

Unit area ICOVO pembeli yang inovatif terkait startup blockchain. berkat yang paling ekonomis berkat layanan ICOVO kepada mereka adalah tidak melakukan perjalanan ke mereka untuk memberitahu mereka, namun untuk memilikinya kembali untuk mengakses info layanan ICOVO.

Salah satunya adalah media on-line

Blockchain Insight (http://blockchain-insight.ch/). ini bisa menjadi media yang dipegang erat oleh crypto dan blockchain yang terkait erat, terutama untuk info yang terkait dengan pencapaian pengaturan ICO yang sehat dan info teknis yang terkait dengan blockchain. Dengan berbagi kualitas – bukan konten berbasis kuantitas, kami memiliki kecenderungan untuk menciptakan standar industri yang sangat andal dan de facto ini.

Yang lainnya adalah media fisik

coworking area untuk startup. kami akan meningkatkan pengakuan nama ICOVO dengan menyediakan tempat fisik untuk startup blockchain. Khususnya, kami akan menyediakan area kerja coworking blokchain khusus di Zug, Swiss, Tokyo, Jepang. kami memiliki kecenderungan untuk berkomitmen mendukung startup yang memiliki teknologi canggih. Area coworking ini dapat menyediakan Associate in Nursing Ethereum testnet, penyimpanan node penuh dan tambahan, juga karena dapat dilakukan untuk dimasukkan ke dalam blockchain tahap pengujian, IoT, dan perangkat keras AI untuk pengenalan generasi berikutnya. Tentu saja, semua layanan berbayar dalam area kerja dapat menyelesaikan pembayaran dengan ETH atau OVO. Startup terkait-Blockchain yang disetujui oleh ICOVO siap untuk menggunakannya tanpa biaya.

Tingkatkan Transparansi ICO dan perisai Investor

Kami bertujuan untuk melindungi investor ICO dengan memperkenalkan sistem manajemen penggalangan dana dan meningkatkan transparansi para pendiri proyek ICO juga karena mereka datang sendiri.

Manajemen Token Terdesentralisasi

  • Kita dapat menghasilkan DAICOVO, kontrak yang baik tanpa seni yang memadukan rencana dasar DAICO tentang pengelolaan yang diprakarsai lokal.
  • Kita dapat memperkenalkan sistem yang hanya mengizinkan penarikan sesuai dengan permintaan modal dari jadwal pra-pemuatan proyek melalui sistem faucet (menetapkan jumlah Associate in Nursing yang akan ditarik per satuan waktu). ini dapat mencegah pengembang lari dengan dana yang dikumpulkan.
  • Dalam hal Associate in Nursing kapitalis memperhatikan pengangkutan dengan proyek, mereka siap untuk menarik kembali investasi mereka yang dibangkitkan di bawah perjanjian sebagai pengembalian uang.

 

TIM ICOVO

Website : https://icovo.co/

Twitter : https://twitter.com/ICOVOCO

Whitepaper : https://icovo.co/whitepaper/20180831_wp_service_en.pdf

Telegram : https://t.me/icovoco

Facebook : https://www.facebook.com/icovoco/

ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4468796.0

PENULIS : Perorin9999

Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2183815;sa=summary

Address : 0x1CA8a1B166F6Df2015fdC26530Df182A7b5E9C0a

Leave a comment